Pages

Saturday, July 11, 2015

Dulu pas puasa waktu SMP

Oit. Gimana puasanya? lancar kan? harus sebentar lagi kan lebaran ibadahnya bayakin jangan malah berkurang kaya gua. Siang siang gini gua jadi inget waktu dulu pas masih kelas 2 SMP. Dulu gua paling sering ke warnet termasuk pas bulan puasa gak ada sih niatan buat batalin puasa di warnet cuman rasanya masuk warnet siang siang sepulang sekolah itu men, ada semerbak mie kare, mie soto, rokok, orang nyeruputin kopi nikmat bener kayaknya. Dan saat itulah ke imanan lu di uji men untungnya si warnet nyediain headset buat ngilangin bunyi seruputan mie kuah atau kopi tapi namanya bau mie kare campur telor itu nyelekit banget men kadang kadang imang gua juga gak kuat sampe gua ngebatalin puasa. Tapi ada yang lebih ngeggoda iman selain makanan dan minuman "Bokep" iya jangan salah dulu di warnet gua juga kadang ada yang liat bokep siang siang pas puasa mana umatnya banyak di belakang kayak sholat taraweh. Tapi kalo bokep gua masih bisa jaga otong biar gak kelayaban. Itu aja kali ya gua juga musti belajar buat seleksi mandiri nanti. .
Captain out. . .

No comments:

Post a Comment