Pages

Thursday, November 12, 2015

Rebuild Mastery

Oke 2016 makin dekat  dan League of Legends memasuki musim pra season 2016 banyak item, tampilan, dll yang di masukin ke update note tapi dari sekian banyak update yang paling jadi perhatian gua itu mastery, sebenarnya gak terlalu banyak perbedaan yang ada di sistem yang sekarang tapi karena mastery lama di reset dan gua jadi harus setting ulang mastery buat semua champion tapi karena gua males jadi gua setting buat lanenya aja dulu dan hasilnya cukup lumayan . .


. . gua cuman main 2 kali di tadi siang dan hasilnya cukup lumayan gua jarang rangked lagian ini cuman buat test mastery gua belom nyobain pake adc, top, sama mid sih jadi gua belom tau ke ampuhan dari masterinya. Gua dah ngerasain kalo main support pake mastery yang sekarang lumayan enak. .


. . Penampakan mastery support gua sok kalo mau ada yang niru atau mau di jadiin patokan mastery kalian. Hmm gua juga udah nyobain jung pake Xin Zao mastery baru cukup lumayan membantu gua bedaptasi nih mastery jung gua masih wip belom sempurna masih ragu nentuin poinya tapi lumayan lah udah enak menurut gua segitu mah. .


. .sebenarnya semua masterinya masih wip jadi maklumin aja kalo absurb buildnya. Gua build begitu berdasarkan logika permainan aja misal ADC kan fokus ke Damage, Attack Speed, ama Life Steal jadi gua masang point mastery gua kesitu. Kalo dari kalian pengen komentar atau meluruskan gua unggu komenanya di bawah. Ciao. .

3 comments: