Pages

Thursday, September 8, 2016

Gak Pake Judul

Jadi ada yang nanya ke gua. "Apa yang mau lu banggain dari semua game yang udah lu mainin?" Oke, gua emang bisa di bilang addicted ke game tapi bukan 1 game kaya DOTA atau LoL gua suka main game karena gua bisa jadi apapun yang gua mau gua bisa jadi Sniper, Pangeran yang menyelamtkan putri dari naga, Atau seorang mayat hidup yang membersihkan sisa sisa peperangan. Itu, sensasi itu yang gak bisa gua dapat dari dunia nyata, dunia yang.... menurut gua absurd bagi pandagan gua. Gua gak terlalu jago mainin suatu game karena gua selalu berpindah dari 1 game ke game lain, tapi perasaan diasaat lu merasakan pernanan penting dalam suatu game, saat menolong 1 nyawa temen lu dari kematian atau momen ketika elu menjadi yang terhebat di team lu, melawan 5 orang team lawan sendirian dan berhasil membunuh mereka semua? Itu perasaan yang menakjubkan dan itu gak mungkin didapat didunia nyata. Dan karena itulah gua main game bukan karena gua memilih buat gak memiliki kehidupan, tapi karena gua memilih bisa memiliki banyak.

No comments:

Post a Comment