Pages

Sunday, January 24, 2016

Echo Of Soul : Dunia dewa dewi baru untuk di telusuri

Hi..!! Libur kuliah setelah UAS yang cukup lama membuat gua nyari stok game yang bisa dimainin selama liburan, bukan berarti gua bosen sama LoL tapi gua juga butuh refreshing dari hiruk pikuk Summoner Rift yang kejam disana. Haha. Kembali ke judul gua baru aja nyobain game Echo Of Soul yang baru dibuka sekitar 3 bulan yang lalu namanya game baru tentunya banyak masalah yang mempengaruhi semisal gak bisa log in make ISP smartfren yang jelas bikin gua bingung soalnya itu ISP utama gua. Tapi itu bukan masalah karena fitur dari game EOS ini menurut gua sangat bagus dan punya potensi besar dipasar game indonesia, biarpun ada kabar ditutupnya layanan dinegri asalnya korea tapi semoga hal tersebut tidak mempengaruhi pelayanan server indonesia.


Game yang menceritakan tentang dunia setelah perang dewa melawan titan. Walaupun titan tunduk kepada dewa tapi dunia tercemar oleh darah titan dan membersihkanya dunia itu adalah tugas player, jiah kayak tukang sapu ae, Huehuehue. Interface game EOS gak asing buat gamer yang udah pernah main game kaya Lineage atau yang sejenis. 




Siapa tau ada yang mau party Hehehe. Btw gua main server odin job guardian masih belajar. .

No comments:

Post a Comment