Pages

Monday, September 14, 2015

Kesan setelah 1 minggu kuliah

Hi. .Gua balik lagi nih gua mau share kehidupan gak penting gua lagi enggak lain tulisan ini gua buat semata mata karena gua pengen ngetik sesuatu. Oke minggu kemaren gua udah mulai kuliah dengan kepala botak dan muka kucel pagi hari gua berangkat ngampus gak ada yang beda rasanya dari sekolah di SMP atau SMK cuman waktu kuliah gak pake seragam aja. Ngomongin soal kesan kesan gua selama 1 minggu ngampus yang utama sih temen gua banyak dapat temen baru di kampus dari yang deket sampe yang jauh banyak ketawa aja sih kerjanya sampe gua di bilang kaga waras sama temen temen gua. Di hari rabu ada acara welcaming maba mungkin maksud panitia itu welcoming maba tapi abaikanlah spanduknya yang penting itu isi dari acaranya. Dari yang gua lihat acaranya sih berniat buat meng akrabkan senior dengan maba dan itu kelihatanya berjalan cukup baik. Pas acara juga gua naik ke stage buat mainin cajon gak usah share foto lah malu. Kalo dosen sih biasa biasa aja paling ngasi tugas dan ngasi materinya aja beda tapi masih bisa enjoy lah. Itu aja kali gua mau nulis artikel tentang LoL dulu. .

No comments:

Post a Comment