Pages

Thursday, September 3, 2015

Kesan saat PKKMB

Udeh sekitar 3 hari gua melakukan kegiatan PKKMB di unsika banyak keseruanya pastinya dari mulai mentor yang banyak marah marah tapi menurut gua lucu ada juga kaka MC yang seperti mengadu dombakan maba dan ada juga kelakuan maba yang koplok. Banyak temen, pengalaman, dan ilmu yang gua dapat dari kegiatan ini biarpun menurut gua kurang nyaman tempatnya bukan karena duduk di pelataran itu sih biasa tapi yang jadi masalah itu ruanganya sempit sekali belum lagi para pembekal anggap aja begitu kalo ngasi materi kenceng banget kayak kereta malam jadi susah kalo mau menulis point point pentingnya. Setelah gua resmi menjadi mahasiwa gua bilangnya begitu gua mungkin bakalan jarang main League of legends tapi itu tergantung dari keadaanya saja. Katanya PKKMB sekarang ini lebih mudah dari angkatan yang sebelumnya kalo menurut gua PKKMB ini sangat sebentar cuman 3 hari untuk materi sih bisa di pahami garis besarnya tapi ke akraban ke sesama maba kurang mungkin kedepanya bakalan ada lebih banyak kegiatan yang melatih kekompakan anggota maba. Ada kejadian yang menurut gua lucu saat PKKMB jadi temen gua itu menjadi pelopor perlawanan maba ke mentor sebut saja begitu memang beberapa maba itu kelihatanya dendam ke mentor karena sering di sentak sebenarnya mereka lemah kalo di sentak jadi marah seharusnya mereka juga menyadari keadaan mereka kalo mereka juga ada di tempat yang salah. Gua rasa itu aja. .

Kapten Take Off. .
Wufh. . .

No comments:

Post a Comment