Pages

Wednesday, September 30, 2015

Pak saya alergi bukan kena azab

Tiba - tiba gua inget dulu waktu gua SMK kelas 2 kayaknya, gua pernah nebeng makan di rumah temen gua. Lauknya enak - enak man!! serba seafood yang kayaknya mahal, pas itu gua sebenarnya ngerasa gak enak sama dia cuman karena udah di suguhin dan kebetulanya gua lagi lapar dan kebetulanya juga gua jarang makan makanan mahal jadi gua embat lah 2 buah cumi - cumi putih besar yang tersedia pas gua makan rasanya enak bangat man!! abis makan gua sama temen - temen gua nongkrong dulu di situ gak kerasa waktu berjalan cepet ngabisin rokok terakhir gua otw pulang. Di jalan gua ngerasa gatal - gatal di area tangan gua kira di gigit semut atau efek keringat jadi gua biarin aja, sampe rumah gua tiduran depan TV penasaran kenapa kok tangan masih gatal aja ternyata ada bentolan kecil menguatkan dugaan gua kalo gua di gigit serangga gua garuk dikit selang beberapa saat gatel lagi gua pegang ada 2 kemudian gatal merembet ke paha ke sela sela jari kaki dan ke seluruh tubuh selang beberapa saat badan gua bentol semua udah kayak kodok bangkong. Terus gua minta duit dan bagusnya orang tua gua mau nganterin ke dokter dan di sinilah bagian kamfretnya di mulai ngantri di loket beberapa saat dan gua masuk ruang pemeriksaan dengan pandangan agak sinis dan ekspresi menyebalkan dokter mempersilahkan duduk dia nanya "Kenapa a?" gua jawab "Gatel pak karena alergi kayaknya" dokter masang pandangan sinis lagi ke gua seakan dia gak percaya terus dia nanya lagi "Kamu punya dendam atau pernah berbuat salah ke orang lain?" gua mikir ini dokter jangan - jangan nyangka gua kena azab ilahi kan kamfret gua jawab aja "Enggak pak tadi saya makan seafood soalnya" dengan pandangan sinis lagi dia nanya "kamu yakin? gak punya dendam atau musuh?" dengan senyum gak ikhlas gua jawab "enggak pak" kemudian si dokter mulai ngambil kertas dan nulis resepnya di kertas, sampe gua pergi keluar pintu itu dokter masih masang muka heran ke gua, gua gak tau dan gua mencoba untuk enggak peduli masak iya gua di sangka kena azab ilahi mungkin gua mau di masukin majalah hidayah. Tau dah . .

No comments:

Post a Comment