Pages

Sunday, October 18, 2015

Pertama kali main Mode : One For All

Udah lama gua gak main League of legends karena banyaknya tugas yang numpuk untungya di weekend ini gua udah nyelesain semua tugas itu jadi gua ada waktu senggang sedikit jadi gua buka Garena + dan main League of legends. Padahal gamenya udah gua patch dari minggu lalu tapi baru bisa gua mainin sekarang, denger denger dari beberapa forum di minggu ini ada mode yang keluar 1 tahun sekali yaitu One For All mode ini jadi baha perbincangan di kalangan player, tapi yang di sayangkan adalah keluarnya mode ini bertumpuk dengan ivent project jadi mau gak mau kudu milih 1 antara mode 1 tahun sekali atau ivent. .

Kembali ke topik mode ini sama seperti mode tahunan yang lain bedanya kalo di sini kalian milih 1 champion yang ada kemungkinan bakal jadi pilihan temen kalian. Misal kalian pilih Yasuo trus temen kalian pick random champion nah pas pick di samping icon champion kalian ada angka persenan misal 25% itu adalah peluang champion kalian ke pilih dan di pake 1 team. .

Tadi gua udah ngerasain sendiri mainin mode ini lumayan seru sih sayang hasilnya gak berpihak kepada gua soalnya champion team gua ke counter banget susah lawan Ekko 5 biji pakek Annie . .


Kalah menang udah biasa sih yang penting ke senangan yang di dapat waktu gua main game seru liat beruang 5 biji di 1 lane, Udah kali itu aja bye. .

No comments:

Post a Comment