Pages

Wednesday, January 13, 2016

Playing : Mortal Kombat X Mobile

Keliatanya udah cukup lama gua gak posting disini karena banyaknya tugas dan UAS yang membebani pikiran. Tapi di selang waktu yang singkat malam ini gua mau sedikit review game Mortal Kombat X yang baru beberapa hari ini gua mainin.

1. Game yang memerlukan spesifikasi besar


Ya, benar dari komentar yang ada di play store banyak dari mereka yang mengeluhkan gamenya gak jalan atau hang atau berat dari yang gua baca di deskripsi gamenya memang game ini butuh spesifikasi besar terutama di ram.

2. Perlu sedikit perbaikan terutama saat loading


Gua sempet khawatir ketika layar hp gua stuck di sini, gua kira gamenya gagal setalah nunggu 1 sampai 2 menit baru game berjalan. Waktu yang menurut gua cukup lama untuk load up game hand phone.

3. Kualitas gambar yang memukau



Harus di akui memang kualitas gambar dari game ini gak perlu di raguin lagi dengan size yang cukup besar (1,2GB) game ini cukup memukau.

4. Sistem permainan yang unik


Dengan kualitas gambar yang bagus maka di perlukan juga gameplay dan fitur yang mendukung. Dengan battle mode 3 v 3 membuat game ini semakin seru apalagi kita bebas memilih hero yang kita sukai dan memadukanya dalam 1 pertempuran epik. Sistem enchantment itemnya juga cukup membantu jikalau kita mendapatkan item yang sama sistem akan langsung mengenchantnya menjadi item yang lebih bagus. Dan ada juga fitur PvP biarpun gua belom pernah coba.

5. In-game puchase

Bukan masalah besar ketika gua harus membeli hero dengan uang in-game maupun dengan google pay bisa memainkan game yang bagus dengan gratis aja gua udah senang. Tapi dengan adanya fitur ini mungkin player akan susah melawan musuh PvP karena tidak imbangnya player "gratisan" yang mungkin berhadapan dengan player berbayar.

Terlepas dari kualitas gambar dan permainan yang bagus tentunya memakan proses yang besar jadi mungkin akan berdampak negatif pada smartphone.

Source :
- SS : Milik pribadi
- Game : Play Store

No comments:

Post a Comment