Pages

Wednesday, August 5, 2015

Daftar champion yang paling susah di mainin di League Of Legends

Hi..!! Baru kemaren gua ngasi info soal lane dan perananya di game sekarang gua pengen ngasi info soal champion yang susah di mainin di game, bukan menurut gua doang tapi menurur beberapa sumber seperti mobamove. Lansung aja kita mulai.

Banyak champion di league of legends dengan karakteristik permainan berbeda itulah yang bakal gua bahas sekarang. Mulai dari Kalista. .

1. Kalista (Build)



Kalista itu champion marksman atau adc dari shadow isles yang bisa terbilang baru dari tanggal rilisnya di 20 - 11 - 2014 kemarin. champion yang memiliki skill pasif Martial poise, Skill (Q) Pierce, Skill (W) Sentinel, Skill (E) Rend, Skill (R) Fate's call memiliki gaya bermain yang berbeda dari adc lain kenapa? karena kalista ini lebih mentingin DMG, Lifesteal dan Attack Speed item build nya pun berbeda dari adc lain dia udah bisa kalian rasain dmg nya di mid game tanpa Infinity Edge, tapi biarpun kedengaran menyeramkan champion ini agak susah di mainkan positioning, rune, dan mastery serta item mengambil peranan penting dalam memainkan champion ini. Itulah kenapa champion ini sulit di mainkan perlu sedikit waktu buat menguasainya, tapi kalo kalian sudah menguasainya musuh akan takut saat melawan kalian karena gua juga begitu kalo lawan kalista dan gua juga masih belom bisa masteringnya, susah.

2. Cassiopeia (Build)



Oke ini adalah champion mage yang bisa di bilang menyebalkan di mid dan late game biarpun menurut gua susah nguasainya karena skill nya perlu kecepatan tangan dan positioning yang bagus. Champion ini sangat kuat bisa meng outplay 2 orang sekaligus atau bahkan lebih tergantung keadaan kenapa bisa demikian? itu karena skill Twin Fang (E) yang punya cooldown cepat saat di cast ke musuh yang terkena racun dari Skill (Q) Noxius Blast atau skill (W) Miasma. Champion ini bisa di bilang DPS mage karena tipe skillnya yang unik. Kenapa champion ini masuk daftar karena kelihatanya mudah? Cassiopeia itu champion yang immobile gerakanya terbatas dan susah ngambil posisi buat cast skill waktu 1v1 atau war team karena itu lah champion ini sulit di mainkan. Tapi memainkan champion ini cukup menyenangkan. Kalo nggak percaya cobalah sendiri.

3. Yasuo (Build)



Dan ini dia samurai paling terkenal di league, Champion ini di tangan yang tepat bisa menjadi mesin pembunuh yang menakutkan skill nya yang memiliki cooldown rendah dan efek on hit membuat cara bermain yang susah di tebak. Sebenarnya yasuo itu item reliant berarti dia itu tergantung item item seperti statik shiv, infinity edge dan lain lain yang memberikan dia kriktikal dan lifesteal. Dia itu sebenarnya lemah sama kaya tipe tipe mage karena itulah dia bisa di bilang susah di mainkan karena gaya bermain yang banyak kalian harus tau lawan kalian itu seperti apa jadi kalian bisa menyesuaikan gaya bermain dan item kepada si yasuo ini. Kenapa gak kalian rasain sendiri si samurai yang satu ini?

4. Riven (Build)



Sebenarnya riven itu gak terlalu sulit di mainin tapi dia butuh sedikit item build yang beda, kebanyakan orang salah bikin build riven atau bahkan sering cast skill tapi gak pernah Auto Attack jadi pasifnya terbuang sia sia padahal di situ hal penting dalam memainkan riven. Nggak jarang juga gua lihat atau di suruh build tank padahal riven kalo di build tank itu agak gak berguna toh skillnya berbasis damage semua. Dengan 2 stun, 1 dash + shiled seharga damage, dan 1 skill shoot dari ultimate membuat dia champion yang unik. Riven itu gampang di counter dan susah lawan top tanker itulah yang membuat dia susah di mainkan belom lagi gerakan yang mudah di baca musuh tapi itu tergantung kepada si pilot, tapi tetap champion ini susah di mainin. Punya pendapat lain?

5. Draven (Build)



Draven itu gak kaya sodaranya darius yang gampang di mainin draven itu bergantung sama stack skill Q nya itulah yang bikin dia susah di mainin biarpun damage yang di hasilkan sangat besar tapi kalo belom bisa menguasai skill Q nya draven bisa bikin kalian di bully sepanjang game. Kalo masalah build dia seperti adc lain nggak jauh beda, jadi mau mencobanya?

Sebenarnya masih banyak champion yang susah di mainin seperti Lee Sin, Urgot, Corki, Evelyn dan lain sebagainya tapi menurut gua 5 di atas adalah yang tersulit karena membutuhkan waktu untuk menguasai gaya bermain mereka dan item build mereka. Punya pendapat lain? Tulislah di kolom komentar.



6 comments: