Pages

Wednesday, August 5, 2015

Patch 5.15 Teemo dan Fiora baru

Seperti yang tertulis pada page official League Of Legends indonesia patch 5.15 akan di rilis jumat tanggal 7 nanti. Yang menjadi sorotan gua sebagai pelayer adalah perubahan besar pada teemo dan fiora. Teemo yang akan di rombak skillnya ini sebenarnya sudah sangat menyebalkan dan membuat banyak player stuck di bronze atau silver biarpun demikian perubahan ini bisa saja membuat teemo menjadi susah di mainkan tapi apa saja yang di ubah pada yordle yang satu ini? kita lihat.

Perubahan besar nampak pada skill pasif teemo Camouflage bonus attack speed yang sebelumnya hanya 40% di semua level kini menjadi 20% / 40% / 60% / 80% pada level 1 / 5 / 10 / 15. Bonus attack speed ini tergolong besar dan memungkinkan sesatu yang buruk kepada champion lawan. Belum lagi dia akan menghilang secara permanen dalam bush kalian jadi harus sering beli visio ward buat reveal dia. Mungkin akan sulit melawan teemo baru dengan champion melee. 

Perubahan juga terjadi pada skill ultimatenya Noxius Trap durasinya sebenarnya di kurangi dari 10 menit manjadi 5 menit tapi bukan itu yang jadi masalah, sekarang teemo bisa melakukan bounce kepada jamurnya. Ini akan memungkinkan teemo mengikuti pertempuran besar bayangkan setan kecil ini ikut dalam pertempuran besar dengan jamur yang sekarang bisa di lempar ke sana ke mari. Fck many players will stuck on bronze now. Tapi kita lihat saja nanti apakah perubahan ini menjadikan teemo lebih berbahaya atau sebaliknya.



Yup perubahan juga terjadi sama duelist yang satu ini fiora melakukan perombakan besar dari skill hingga penampilan tapi yang memberatkan gua itu tampilan bener. .


Look at her face what have you done rito new fiora is ugly as fuck. Tapi perbuhan yang bisa di bilang kontroversial pada skin nggak sejalan sama upgrade skillnya skill fiora yang baru akan memberikan lifesteal serta stun untuk info lebih lanjut kalian bisa lihat contekanya di Surrender at 20 mungkin itu aja dari gua sekarang. Have a nice day. .


No comments:

Post a Comment