Pages

Sunday, August 30, 2015

Masa mos kuliah atau PKKMB universitas makin dekat gua udah nyiapin semua barang yang harus di bawa gua penasaran apa yang bakalan kakak kelas lakukan ke gua mungkin pengenalan atau ada sedikit kekerasan gua gak tau mungkin harus gua tunggu sendiri nanti tanggal 1 September, Gua udah bikin ID card buat di gantung di leher. .


. . makanan aneh aneh juga udah siap yang gua bingung itu tranportasinya kalo berangkat sih gua gak masalah bokap gua masih ada waktu nganterin tapi pulang dari sana itu yang jadi masalah gak ada waktu yang tertulis di sana. Tapi gapapalah dari dulu udah biasa jalan. .

Sebenarnya di karawang lagi ada ivent bagus dan ngundang band deathcore favorit gua Revenge The Fate tapi sayang mereka gak jadi naik karena ada insiden penikaman pas thirteen perform kemaren terang aja ini bikin gua kecewa ngapain juga nonton acara konser segala nikam orang kalo gak biasa nonton acara model begini mending jangan datang ngerugiin orang banyak kan jadinya, Yah lupakanlah acara clothfest sejenak dan kita berdoa menurut kepercayaan masing masing supaya si korban di terima di sisinya dan semoga keluarga korban di beri ke tabahan atas insiden ini. Semoga di ivent ivent yang akan datang kejadian yang sama gak akan terulang. .

Mungkin itu aja dari gua sekarang. .
Captain take off, wuff. . .

No comments:

Post a Comment