Pages

Sunday, May 10, 2015

Bait Bait Bait. Bait Everywhere

Kadang gua bingung sama manusia manusia di internet mereka semua gampang banget kena bait murahan padahal kadang cuman bawa bawa nama "anime" mereka langsung kena bait dan nerusin sampe jenjang berikutnya bahkan kadang sampe bawa bawa agama. Haha emang kocak kalo liat orang kena bait apalagi sampe curhat ke FP atau grup tetangga. Gua ngomongin bait dari tadi, tapi kayanya ada yang belom tau bait itu apa jadi gua bahas dikit. Seperti namanya "bait = kail" adalah cara memancing orang / masa untuk beragumen terutama di internet dengan tujuan membuat mereka butthurt, tapi gua gak terlalu ngerti apa itu butthurt mungkin seperti perasaan jleb / malu karena terlalu mementingkan topik sepele sampai di bawa hijrah ke tempat lain. Banyak banget FP abal abal di sosmed kalo lu pengen ngerasain atau liat bait, lu pasti bakalan ngakak liat orang beradu argumen pake urat CAPSLOCK :D
Well selamat menikmati hari kini dan esok jangan sampe kena bait tapi kalo bikin bait gapapa. Kasi tau gua ya kalo rame :D

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete