Pages

Friday, May 15, 2015

Kelulusan SMK

Oke coeg lu semua tau kan kalo sekarang itu hari pengumuman kelulusan bagi pelajar tingkat SMK/A dan sederajat di seluruh indonesia. Tentunya ini adalah hari paling membahagiakan bagi semua pelajar sekolah. Sebagian dari temen temen gua pada coret coret baju, ada juga yang selfie menuhin kartu memori hpnya, ada yang nangis nangis sama sahabatnya karena takut gak ketemu lagi waktu kuliah atau kerja. Gua? gua lulu tenang aja. .


. . tuh gua kasi bukti gua lulus, hahaha. Gua bukan tipe orang yang rajin foto foto jadi gua gak inget tadi gua di foto apa kagak pas kelulusan. Yang jelas Allah menjawab semua doa kita dan memberi kita hadiah sebuah kelulusan yang sangat berguna bagi kehidupan kita kedepanya. Biarpun belum tentu bisa masuk PTN yang di inginkan, Huehuehue . .

No comments:

Post a Comment