Pages

Saturday, May 9, 2015

Malam Minggu Sekarang

Hi, Jon gimana malam minggu nya? Masih galau karna di tinggal pacar? atau situ galau karena SNMPTN nya gak keterima? Haha santai ae. Kayaknya malam minggu ini banyak jomblo yang makin galau karena gak keterima SNMPTN nya, kalo gua sih gak peduli gua masih main League Of Legends tadi. Tapi emang ye bro rada gimana gitu rasanya gak keterima tapi maklumin ae kan banyak pendaftarnya sampe 852.093 orang dari 15.517 sekolah di seluruh indonesia. Bayangin ae kaya lu lagi main mode FFA di counter strike tapi lawan 852.093 orang kemungkinanya buat menang pasti kecil kan, makanya jangan terlalu berharap dari SNMPTN perjuanganya baru di mulai pas SBMPTN nanti. Sistem SBMPTN sendiri bakalan di buka pada tanggal 12 mei nanti dan SHUN ujian nasional bakalan di bagiin tanggal 15 nanti. Gua gak berencana ngambil teknik tapi mau gimana lagi faktor lulusan SMK mewajibkan gua ngambil teknik, bisa sih ambil yang lain tapi kan jadi gak di utamakan. Itu berati gua masih harus menunggu berminggu minggu lagi buat nunggu pendaftaran dan tes, gua rasa libur ini udah cukup lama untuk membuat pantat gua panuan karna kelamaan duduk di depan laptop seharian. Sekian dulu dari kapten, "lepas landas".

No comments:

Post a Comment