Pages

Sunday, May 31, 2015

Farewell and Thankyou. .

Yo. Selamat pagi sekarang tanggal 1 juni 2015 awal di mana perjuangan pelajar yang udah lulus SLTA ke jenjang lebih tinggi kuliah atau mungkin kerja atau kawin, Haha. Seperti yang udah tertulis banyak di webisite lain test masuk perguruan tinggi di mulai tanggal 9 nanti. Tapi gua gak bakalan ngebahas SBMPTN yang mau datang nanti. Gimana kalo gua ngebahas soal saat saat terakhir kita bersama dengan teman SMK kita? Iya saat kelulusan. .

Tanggal 26 kemaren bertepatan pada hari selasa SMK gua ngadai perpisahan untuk angkatan 2012 ~ 2015. Banyak teman teman yang berpakaian rapih dan banyak juga teman perempuan yang memakai make up tebal sampe gua gak kenal. Di awal acara yang menurut gua membosankan dengan banyaknya pembukaan dari staff, pengurus, dan kepala sekolah. Tapi kita bisa lewat bagian itu dan langsung ke pembagian mendali. Saat pembagian mendali di siang hari banyak teman teman gua yang nangis, mungkin karena sedih ini pertemuan terakhir kita semua di sekolah. Gua juga sebenarnya sedih, tapi bukan gak bisa ketemu temen lagi tapi karena gua gak bisa tidur di kelas, gak bisa bolos pelajaran lagi, gak ada yang razia lagi, gak ada yang marahin kalo terlambat. Memang itu semua hal yang bisa di bilang menyebalkan, tapi sekarang itu yang bikin gua pengen sekolah.


Banyak kenangan di sekolah yang gak bisa gua lupain. Dari di katain tukang becak sama guru matematika karena main game saat dia nerangin sampe di ancam gak naik kelas juga. Ada juga saat gua stay di kelas dan gak sholat jumat ketauan sama KM dan di laporin ke jurusan. Ada saat nyesek waktu PKL saat semua temen gua bawa cewe dan gua sendiri yang gak bawa. Ada juga saat gua manjat pager SMK buat keluar sekolah. Tapi emang itu lah yang bikin gua kangen sama sekolah. Sekarang itu semua udah gak bisa gua lakuin cuman itu yang bikin gua sedih gak sekolah. Ah udahlah kalo emang itu udah berlalu gua juga gak bisa balik lagi ke saat itu. Sekarang yang ada cuman tugas kuliah dan skripsi serta tinjuan kehidupan nyata. You are now an adult. .

Well fck that. Kenapa kudu sedih mulu. Kembali saat kita pensi abis istirahat sekitar jam 2 an guest star nya udah mulai mainin lagu SKA. Ya band yang di undang di pensi kali ini adalah Tipe-X biarpun gua gak terlalu ngefans sama tipe x tapi gua tetep nikmatin musik mereka biarpun kudu panas panasan dan beradu sikut dengan anak lain. Tapi lega rasanya gak ada salahnya bersenang senang di saat terakhir kita di sekolah.


(Liat itu di samping kanan ada bossnya SMKN 1 Karawang.)


Di sore harinya juga banyak band hasil seleksi manggung dan penampilan mereka gak kalah sama guest star nya. Biarpun ada beberapa yang menurut gua lucu tapi gak papakan mereka niatnya menghibur dan itu berhasil. Acara yang berakhir jam 5 sore ini berhasi membuat gua merasa kangen masa sekolah. Big apluse untuk pengurus dan penata acara pensi kali ini.

No comments:

Post a Comment