Pages

Thursday, May 14, 2015

Kemaren Kemaren

Wah lama juga gua gak nulis di mari. Kemaren kemaren laptop gua VGA nya crash, mungkin gara gara kelamaan di  pake main GTAIV sama temen gua. Tapi ya gimana lagi emang udah umurnya kali barenganya laptop ini juga udah banyak yang rusak jadi gak terlalu di permasalahkan lah. Sayang banget tapi gua kira laptop ini bakalan bener abis di install ulang ternyata nggak ngaruh masih tetep keluar blue screen abis pasang driver. Setelah 2 kali install ulang gua sadar kerusakan bukan ada di hard ware tapi di soft warenya aja. Entah kenapa kalo di pasang Driver ATI Radeon 6300 nya abis restart langsung crash blue screen ni laptop. Tapi gapapa lah selama gua masih bisa main League Of Legends, tapi sekarang jadi gak bisa main game yang berat kayak GTAIV atau DOTA 2.

Cerita dikit kali ya soal laptop gua ini. Laptop gua ini di kasi waktu gua pertama masuk SMK sebagai hadiah. Model laptop ini DELL N4050, dulu gua pilih laptop ini kerena speknya lumayan bagus untuk harga segitu. Pas udah beberapa bulan punya laptop ini gua kepikiran ngasi nama karena gua punya kebiasaan ngasi nama ke barang yang sering gua pake. Setelah beberapa lama berfikir laptop ini gua kasi nama Camelia seperti bunga yang mekar dengan indah "Camelia:. Sayang waktu kelas 11 gua over rage karena lagh dan terjadi lah tragedi hard disk. Setelah itu namanya berganti jadi Camelia II. Laptop gua udah nemenin gua di setiap hari hari membosankan gua. Biarpun kadang gua over rage dan merusak laptop ini. Tapi gua tetep rawat sebaik mungkin ini laptop, kalo gak ada ini susah hidup gua karena jiwa gua 70% nya ada di laptop ini.

Oh ya. Besok kan hari kelulusan bagi siswa SMA/K sederajat se indonesia. Biarpun gua udah tau hasilnya dari iklan pemerintah tapi tetep aja ada rasa khawatir tidak lulus. Biarpun sidang kelulusanya di lakukan oleh sekolah tetap saja kertas hasil ujianya yang mengeluarkan pemerintah. Di situlah gua ada rasa khawatir gak dapat SHUN (Surat Hasil Ujian Nasional) tapi itu gimana yang berkuasa aja. Gua mah pasrah.

No comments:

Post a Comment